Monday, January 08, 2007

Audisi Indonesia Idol Dikota Medan Membludak.
Medan(kabarmedan)
Acara kegiatan Indonesia Idol yang dilaksanakan dikota Medan ternyata mendapat respon yang sangat positif dari kawula remaja kota Medan hal ini terlihat dari saat digelarnya audisi dihari pertama ratusan remaja tumpah ruah untuk mengikuti kegiatan audisi Indonesia Idol yang digelar pada,Minggu(7/1) bertempat di Taman Budaya Medan.
Sejak audisi dibuka dari pukul 8.00 wib jumlah peserta telah mencapai puluhan ribu dan membuat suasana semakin ramai,dalam kegiatan Indonesia Idol 2007 ini pihak panitia benar-benar melakukan tahapan seleksi yang cukup ketat.Disatu sisi menurut Wiski salah pihak dari radio Visi FM mengatakan bahwa jumlah peserta untuk tahun ini sangat luar biasa.
"Berdasarkan data yang berhasil kami himpun total pesrta mendaftar telah mencapaik sekitar lima ribu peserta ini menjadi satu kebanggan ternyata animo masyarakat khususnya kawula muda di kota Medan untuk Indonesia Idol sangat luar biasa."ujarnya kepada kabarmedan.
Wiski menambahkan bahwa seluruh peserta yang mendaftar akan dilakukan seleksi secara ketat hingga mendapat jumlah yang terkecil menjadi 100 peserta dari total target yang telah mendaftar.Dan berdasarkan data pihaknya dihari pertama telah terseleksi sebanyak80 orang.
"Kita telah melakukan tahap seleksi hingga dihari pertama telah tersaring sebanyak 80 orang dan ini nantinya akan ditotal menjadi 100 peserta untuk selanjutnya diseleksi menjadi 10-20 peserta untuk mengikuti audisi di Jakarta"tegas Wiski.
Hal senada juga diungkapkan oleh Hafni Damayanti selaku Marketing Communication Dept RCTI,"Animo masyarakat kota Medan untuk mengikuti Indonesia Idol tahun ini sangat luar biasa dibandingkan dengan kegiatan tahun lalu dan peserta yang mendaftar di kota Medan ini melebihi target dari kegiatan Indonesia Idol di Jakarta yang digelar tahun lalu."ujarnya pada,Senin(8/1).
Untuk dewan juri sendiri menurut Hafni didalam kegiatan ini seluruh dewan juri berasal dari tim lokal dan pihak juri ini sangat luar biasa sekali ternyata mampu melakukan penyeleksian."Kami memberikan kepercayaan penuh kepada tim juri lokal untuk melakukan seleksi dan ternyata tim ini mampu melakukan seleksi tetapi tim ini juga tidak terlepas dari pihak panitia yang turut membantu dan para peserta yang berhasil nantinya diseleksi sepenuhnya oleh juri seperti:Indra Lesmana"tutur Hafni
Menurut Hafni dipilihnya lokasi Taman Budaya untuk kegiatan Indonesia Idol tahun ini karena lokasi cukup strategis dan tepat berada dititik kota Medan dan hal ini sangat mempermudah masyarakat khusunya para peserta untuk mendaftar.
"Kita melakukan pemilihan lokasi ini karena tepat berada ditengah kota Medan serta ini dapat mempermudah masyarakat agar dapat melihat lokasidan lokasi ini mudah dijangkau oleh armada khusunya angkutan umum"ujarnya.
Disatu sisi menurutnya pihaknya untuk tahun para peserta ternyata lebih serius untuk mengikuti seleksi dibandingkan pada tahun lalu karena kemungkinan besar peserta sudah menyadari bahwa kegiatan Indonesia Idol benar-benar untuk dapat menjadi idola yang sesungguhnya.
"Tahun ini dari yang kami nilai peserta sangat cukup serius mengikuti seleksi karena untuk menjadi idola yang sesungguhnya harus siap dari segalanya baik penampilan,wajah,dan terutama suara jadi Indonesia Idol tahun ini bukan untuk sebuah permainan tetapi sebuah kesungguhan untuk meraih impian menjadi idola yang sesungguhnya"tegas Hafni.Oke kita buktikan nantinya siapa putra-putri kota Medan yang layak menjadi idola di Indonesia Idol hingga dapat menjadi idola di World Idol.(Rom)

No comments: