Monday, April 02, 2007

Tung Desem Waringin “Konser Jack Cheung Akan Menjadi Catatan Sejarah”.

Medan(kabarmedan)
Kehadiran aktris Jack Cheung yang telah menjajah dunia tarik suara sampai tingkat Internasional,kehadiranya di Indonesia khususnya kota Medan dan Jakarta akan menjadi sebuah catatan sejarah.
“Konser Jack Cheung ini nantinya akan menjadi sebuah catatan sejarah di Indonesia khussunya kota Medan dan juga Jakarta karena ini pertama sekali aktris sekaliber dunia hadir”ujar Tung Desem Waringin pakar motivator dan juga kosultan acara di NCEO selaku event organizer acara belum lama ini bertempat di Gedung TAFEindo Jln.Asia-Medan.
Tung menilai kehadiran Jack Cheung ini telah dinantikan oleh pengemarnya di Indonesia terutama kota Medan dan Jakarta,jadi merupakan sebuah kebanggaan bagi semua pihak.
Menurut Tung bahwa kehadiran Jack Cheung untuk tiket penjualannya akan sol out karena konser Jack Cheung tiketnya selalu terjual cepat dan habis.
“Setiap konser Jack Cheung didunia tiketnya selalu habis,seperti contoh di Singapura,dan Las Vegas konsernya harus digelar dua kali karena minat penonton terutama fans sangat luar biasa.”ujar Tung yang juga managing Direktor TDW Your “Breakthrough”Patner.
Tung menambahkan bahwa untuk konser di Shanghai saja tiket Jack Cheung terjual hingga mencapai 80 ribu lembar dalam waktu 14 hari.
“Ini contoh konser nyata Jack Cheung yang sangat luar biasa,namun saya memiliki harapan agar kiranya para agen mendapat sebuah keuntungan”ujarnya.
Untuk kota Medan sendiri Tung melihat sebuah perbedaan dengan Negara lain,lihat saat konser Jack Cheung di Singapapura tiket lebih murah terjual,tapi di Medan justru tiket yang berharga mahal yang terjual,jadi kota Medan ini pengemar Jack Cheung sangat luar biasa”tegasnya.

Dalam penjualan tiket sendiri dilakukan sistem yang berbeda dengan memakai sistem nomor,Tung menyatakan bahwa yang lebih dahulu membeli akan mendapat nomor tempat duduk didepan,tapi ada sebuah tiket istimewa berupa tiket Platinium seharga Rp.20 juta yang akan mendapat hal instmewa pula berupa makan dan foto bersama serta tiket kolektif bagi sebuah keluarga untuk duduk bersisian.
“Jack Cheung adalah icon artis dunia yang sangat luar biasa dan banyak artis yang ingin bernyanyi bersama dan untuk artis di Indonesia adalah Krisdayanti karena artis Jack Cheung adalah “Best Selling Chinese Artise of The World” dan telah mendapat penghargaan selama tiga tahun berturut-turut di Asia”tegas Tung.
Dan untuk kapasitas parker sendiri pihak panitia telah menyediakan lahan untuk kapasitas 70 ribu mobil dengan pengaman yang ketat.”Kita telah lakukan kerjasama dengan semua pihak terutama dengan kesatuan lalu-lintas dan juga pihak Disbu untuk area parker dan keamanan juga telah diupayakan secara ketat karena konser ini adalah konser internasional.”ujar Rudy selaku Promotion Director NCEO.
Satu sisi Rudy menegaskan bahwa pihaknya juga telah berkordinasi dengan tim dari Hongkong untuk persiapan.”Pihak Jack Cheung membawa kurang lebih 100 tim yang terdiri dari penyanyi latar,rias,hingga tim pendamping lainya.”ujarnya.Jadi dengan kegiatan konser ini Rudy memiliki sebuah harapan bahwa konser ini dapat berlangsung dengan sukses serta pihaknya juga berupaya untuk memperkenalkan budaya serta objek wisata yang ada di Indonesia
“Kultur serta objek budaya di Indonesia khususnya kota Medan sangat berbeda dengan Jakarta jadi kita upayakan memperkenalkan kedua budaya ini dan kiranya acara ini mendapat dukungan dari semua pihak terutama Walikota serta Gubernur”ujar Rudy.Dan Rudy menyampaikan bahwa untuk konser Jack Cheung di Medan pihaknya mengharapkan jumlahnya sekitar 20 ribu penonton dan untuk kota Jakarta sekitar 30 ribu penonton(Romulo)

No comments: