Saturday, March 31, 2007

Ikke Nurjanah “Persoalan Anak Tidak Akan Diributkan.”

Medan(kabarmedan)
Proses sebuah kehidupan anak manusia adalah meniti hidup untuk menggapai mimpi menuju mahligai biduk rumah tangga yang penuh dengan canda serta kasih sayang dari canda seorang anak,walau dalam meniti mahligai biduk rumah tangga terjadi sebuah sisi yang terkadang membawa seseorang untuk lupa arti semuanya,hal ini juga yang kini kerap melanda kalangan selebritis di Indonesia dengan mudahnya merobek tirai suci yang telah diberikan olehNYA untuk menuju sebuah perceraian.
Sosok artis yang kerap melantunkan tembang-tembang dangdut,Ikke Nurjanah kini telah menghadapi sebuah proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ternyata kini sedang menunggu sebuah jawaban.
“Proses perceraian saya sedang berjalan dan doakan saja bagaimana lanjutan dari sidang tersebut,semuan saya serahkan kepadaNYA”ujar Ikke disela-sela acara perkenalan Radio Dangdut TPI pada,Sabtu(31/3) bertempat di Hotel Garuda Medan.Ketika disinggung tentang awal perceraian Ikke mengatakan bahwa proses dalam hidup berumah tangga selalu ada sebuah sisi yang sulit untuk dikatakan kepada masyarakat khusunya media.
“Tidak mungkin saya mengatakan apa penyebab saya bercerai karena semuanya ini adalah sebuah sisi kehidupan pribadi dalam hidup saya,jadi semuanya ini berasal dariNYA,kini sidang saya sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan”.ujar wanita yang ternyata masih memiliki darah asli Sumatra khusunya kota ikan tepatnya Sibolga.
Menanggapi tentang buah hatinya, Siti Adiri .T. mengatakan bahwa semuanya akan diatur bagaimana nantinya dan semuanya ini berada di keputusan pengadilan.
“Harapan saya untuk sibuah hati kita tidak ingin meributkan hal ini jika memungkinkan kita akan bagi waktu karena anak adalah sebuah mutiara yang bahagia dan saya tidak ingin timbul keributan terhadap anak,namun semuanya tergantung dari hasil pihak pengadilan”ujar Ikke yang lahir pada tanggal 18 Mei 1974 dikota Betawi.
Ketika disinggung seandainya proses tersebut gagal untuk bercerai Ikke mengatakan bahwa ini masih memerlukan proses dan jalanya masih panjang.
“Apa pun yang terjadi semua tergantung dari Tuhan karena Tuhan adalah penentu,semua yang terjadi didiri manusia adalah kerja dariNYA”tegas penyanyi dangdut yang masih memiliki saudara dikota Sibolga tepatnya di Aek Labil.
Jadi saat ini Ikke yang lahir dari pasangan Abdul .P. Tanjung dan sang ibu yang bernama Zukarti mengharapkan sebuah dukungan.”Kita mohon dukungan dari semua pihak,apa pun yang terjadi kita lihat saja prosesnya nanti,saat ini saya menerapkan konsep dalam hidup saya harus ibarat air”ujarnya.(Rom)

No comments: